Penyakit kanker hambat perkembangannya dengan 3 cara yang mendasar

Penyakit kanker

Penyakit Kanker merupakan jenis penyakit yang diawali dengan adanya pertumbuhan tidak normal dari sel-sel pada jaringan tubuh.

Pertumbuhan tidak normal dari sel tersebut terjadi karena adanya mutasi DNA.

Sampai saat ini penyakit kanker tidak dapat disembuhkan, hanya dapat di hambat perkembangannya sehingga sel kanker tersebut menjadi dorman.

Pengendalian pertumbuhan sel kanker dapat dilakukan denga 3 cara yang sangat mendasar yaitu :

  1. Dengan cara fisik atau tindakan medis berdasarkan hasil diagnosis para dokter. .
  2. Peningkatan daya tahan tubuh untuk mampu mengendalikan pertumbuhan sel kanker.
  3. Kesiapan mental dalam berbagi kehidupan dengan sel kank

Pengobatan penyakit kanker secara medis.

Ketika seseorang di diagnosis menderita kanker, maka tidakan yang pertama dilakukan adalah pertolongan secara medis.

Pertolongan medis yang dilakukan melibatkan tindakan fisik yaitu operasi dan juga tindakan secara kimiawi dengan kemoterapi. Adapun tujuannya adalah untuk menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker didalam tubuh pasien.

Prinsip kerja operasi adalah membuang sel-sel kanker yang sudah berbentuk benjolan. Sedangkan prinsip kerja kemoterapi adalah menyerang siklus pembelahan sel.

Jadi sangat efektif bagi sel yang sedang aktif, tapi bagi sel yang dorman, yang tidak melakukan aktifitas tidak memberi dampak apapun.

pengobatan secara operasi dan kemoterapi akan mempengaruhi kondisi fisik pasien. Apalagi pengobatan tersebut memakan waktu yang panjang karena dilakukan secara berulang.

Oleh karena itu pengobatan penyakit kanker tidak dapat dilakukan hanya dengan kemoterapi atau operasi saja, tetapi harus terintegrasi dengan pengobatan lainnya

sel- sel penyakit kanker

2. Pemberian suplemen

Pada umumnya pasien yang mendapatkan kemoterapi akan mengalami mual dan muntah. Selain itu juga akan mengalami penurunan jumlah sel darah putih dan sel darah merah.

Kondisi ini akan membuat penderita merasa tersiksa dan bahkan kemoterapi menjadi sesuatu yang menakutkan bagi penderita.

Selain kondisi tubuh yang lemah akibat kemoterapi. Tindakan medis ini juga akan mengakibatkan rontok rambut gangguan pada mulut, Dan juga gangguan pada syaraf tepi seperti kesemutan pada jari kaki dan tangan.

Oleh karena itu diperlukan suplay makanan yang menguatkan tubuh. Banyak mengkonsumsi buah-buahan yang merupakan antioksidan akan sangat membantu daya tahan tubuh.

Tidak jarang juga penyintas kanker mengkonsumsi tanaman ataupun minuman herbal yang dianggap sangat berkhasiat. Beberapa orang meyakini minum rebusan benalu asam dapat menahan pertumbuhan sel kanker. Dan ini sudah beberapakali penyintas memberikan kesaksian.

Bagi beberapa penderita yang kurang familiar dengan tanaman yang diolah secara alami dapat juga menggunakan suplemen lain.

Saya merekomendasikan suplemen yang diolah secara alami tanpa bahan pengawet. Yaitu produk synergy word wide Amerika. seperti colostrum , noni plus dan chloropil plus.

Suplemen untuk penderita penyakit kanker

3. Penerimaan diri dengan Ikhlas

Penanganan penderita penyakit kanker tidak cukup dengan Tindakan medis dan pemberian suplemen saja. Penanganan yang sangat mendasar yaitu penerimaan diri secara ikhlas sangatlah penting.

Langkah awal yang dapat dilakukan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker adalah penerimaan yang ikhlas akan penyakit yang diderita. Penyintas menyadari bahwa melalui penyakit ini akan menjadi jalan bagi pasien untuk berjumpa dengan sang Pencipta.

Untuk dapat menerima dengan ikhlas tentu diperlukan kesiapan mental dan spiritual serta dukungan keluarga terdekat.

Mendekatkan diri pada sang Pencipta membuat penyintas dapat kekuatan untuk menjalani kehidupan bersama dengan sel kanker didalam tubuhnya.

Kesiapan mental penyintas kanker dalam menerima kenyataan akan menjadi senjata yang ampuh untuk menahan laju pertumbuhan sel- kanker di dalam tubuh.

Penyintas akan melihat bahwa penderitaan ini menjadi suatu perjalanan spiritual yang sangat ajaib. Karena mereka merasakan suatu perubahan cara pandang tentang kehidupan dan kematian.

Kemampuan inilah menjadi syarat bagi penyintas berpa lama bertahan hidup bersama dengan sel kanker.

Ketika penyintas sampai pada perjalanan spiritual ini maka segala derita dapat diubah menjadi suatu sukacita.

Tiap detik dari kesempatan yang diberikan adalah sukacita. dan kehidupannya menjadi inspirasi bagi penyintas lainnya.

Kesadaran akan kehidupan yang berbagi dengan sel kanker akan membuat penyeintas dapat menjalani kehidupannya secara natural dan bersyukur.

Dengan bersyukur maka hati penuh dengan kegembiraan yang membangkitkan suatu semangat untuk berbuat sesuatu yang bermakna bagi orang lain dengan waktu yang sangat terbatas.

Hidup adalah kesempatan untuk melakukan kebaikan bagi setiap orang dalam kondisi apapun.

Baca juga:

Kanker darah kenali dengan 7 tanda yang umum terjadi

Noni plus meningkatkan vitalitas dan kesehatan tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!