Tips perawatan wajah secara alami ala Trulum dengan 5 cara

Tips perawatan wajah secara alami

Tips  perawatan wajah secara alami  merupakan suatu informasi penting bagi setiap orang.Perawatan wajah merupakan kegitan yang sangat rutin dilakukan setiap orang terutama wanita.  Ketika kita melakukan aktifitas sehari hari maka kulit wajah juga akan mendapatkan banyak sekali gangguan. Gangguan tersebut bisa dari polusi, sinar matahari dan juga dari kosmetik yang kita gunakan. Bila tidak dilakukan perawatan dengan benar maka kulit wajah menjadi kusam  sehingga anda akan kelihatan lebih tua dari usia yang sebenarnya. wajah kusam akan menggangu penampilan anda sehingga anda tidak percaya diri. Untuk menjaga kulit wajah anda tetap sehat ,segar berseri berikut ini diuraikan 5 cara merawat wajah  secara alami.

  1. Gunakan sunblock setiap hari

Gunakan  sunblock setiap hari karena sunblock penting untuk melindungi kulit kita dari sinar UV matahari yang jahat dan dapat merusak kulit. Berikut akan dibahas manfaat dari memakai sunblock

  1. Pemakaian sunblock sedini mungkin dapat mencegah penuaan dini.
  2. Sunblock melindungi kulit sehingga timbulnya flek akibat radiasi sinar UV matahari dapat dihindari.
  3. Pemakaian sunblock dapat mencegah rusaknya sel pada kulit yang dapat berujung pada kanker kulit.
  4. Sunblock membuat kulit lebih putih karena kulit jadi tidak mudah terbakar oleh matahari saat dilindungi oleh sunblock.
  5. Pemakaian sunblock dapat membuat warna kulit lebih rata
  6. Sunblock melindungi kulit dari kemerah-merahan akibat sinar matahari yang panas
  7. Sunblock melindungi kulit yang sedang meradang akibat jerawat ataupun iritasi dari radiasi matahari yang dapat membuat kondisi kulit makin parah.

Gunakan sunblock sedini mungkin untuk menghindari kulit dari keruskan yang parah. Cara pemakainnya dengan menggunakan Trulum terlebih dahulu lalu aplikasikan sunblock.Nah anda ready jalan keluar walau matahari menyengat

Tips perawatan wajah ala trulum dengan sunblock
Tips perawatan wajah secara alami ala trulum dengan sunblock

2. Cuci muka sebelum Tidur

Cuci muka sebelum tidur  sangat dianjurkan, sekalipun  setelah beraktivitas seharian, badan pasti akan terasa lelah  dan biasanya langsung tidur. Namun, jika wajah masih penuh makeup atau dalam kondisi kotor, kita sebaiknya membersihkannya terlebih dahulu sebelum tidur, baik dengan air atau produk pembersih. Kalau wajah masih kotor atau make up masih menempel lalu kita langsung tidur, akibatnya wajah malah akan menjadi kusam. Kesalahan setiap orang yang justru mengakibatkan wajah terlihat kusam adalah tidak membersihkan wajah terlebih dahulu saat malam hari usai menjalani aktivitas. Secapek-capeknya Anda, kalau mau tidur, wajah itu harus di cuci dulu, cleansing kemudian pakai krim malam agar kulit tidak kusam. Jika Anda tetap tidur malam dengan kondisi wajah yang kotor, maka bukan tidak mungkin selain kusam, kulit bisa jadi irita . Saat tidur, pori-pori wajah itu terbuka, kalau wajah masih ditempeli kotoran, kotoran itu akan menyerap masuk ke kulit.

Maka dari itu, membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum tidur di malam hari. Gunakan produk Pembersih muka terbaik yaitu Elemence Cleansing Gel yang memiliki kemampuan mengangkat semua kotoran di wajah secara alami. Sebagai penutup, aplikasikan Trulūm All in One Ampule ke wajah Anda sebagai krim malam.

Anda harus merawat kulit wajah Anda Karena kulit wajah adalah bagian terluar dari tubuh yang harus mendapatkan perawatan yang maksimal.

 

 Tips cara merawat wajah secara alamai ala Trulum
Tips perawatan wajah secara alami ala trulum

3. Tidur yang cukup pada malam hari

Tidur cukup pada malam hari mampu membuat tubuh menjadi fit, kulit tampak lebih muda dan sehat. Dan  kecantikan seorang perempuan akan terpancar sempurna.    Berikut hal-hal positif   yang bisa Anda dapat dari tidur 8 jam setiap malam:

-Kantong mata akibat kurang tidur atau karena genetik bisa dihilangkan dengan tidur lelap sampai 8 jam setiap malam. Tidak hanya itu, kerutan di wajah juga akan terminimalisir. Hal ini bisa terjadi karena tubuh mengalami rehidras

-.Tampak lebih muda. Perempuan yang suka begadang akan tampak pucat dan wajahnya tampak lebih tua. Efek begadang bertambah parah saat muncul kerutan, garis-garis halus, serta lingkaran hitam di bawah mata. Saat kurang tidur, tubuh akan mengeluarkan hormon stres kortisol yang bisa merusak kolagen, zat protein yang membuat kulit halus dan kenyal. Sebaliknya, saat tidur 8 jam setiap malam terpenuhi, tubuh memproduksi kolagen dengan lancar yang fungsinya bisa memperbaiki jaringan dan sel kulit.

-Mood selalu terjaga. Dengan tidur cukup, tubuh dan pikiran menjadi rileks. Hal ini memberikan mood positif.

untuk jiwa dan raga. Dengan memiliki mood positif, Anda akan menjadi pribadi yang menyenangkan. Penyerapan produk perawatan wajah lebih efektif. cream  malam seperti trulūm yang biasa digunakan sebelum tidur akan berfungsi lebih efektif jika Anda tidur cukup. Hal ini disebabkan, aliran darah pada kulitmeningkat di malam hari sehingga krim terserap dengan cepat.

-Tubuh ideal. Tahukah Anda bahwa kurang tidur bisa memicu bertambahnya berat badan? Kurang tidur membuat Anda ingin mengonsumsi apa saja tanpa kontrol, terutama makanan yang berlemak dan tinggi karbohidrat. Dengan kurang tidur, tubuh juga akan memproduksi ghrelin (hormon yang membuat Anda merasa lapar) lebih banyak dan leptin (hormon yang membuat Anda merasa kenyang) lebih sedikit.

Tips perawatan wajah secara alami ala Trulum: Tidur yang cukup
Tips perawatan wajah secara alami ala Trulum: Tidur yang cukup

Disarankan untuk tidur dengan posisi terlentang untuk meminimalisir garis halus khususnya yang ada di sekitar mata.

4.Makan Makanan Sehat

Makan makanan  yang sehat akan mempengaruhi  kulit anda.  Tubuh kita memiliki gangguan dan masalah pada kulit karena berbagai faktor seperti racun, ketidakseimbangan mineral, stres, dan peradangan yang terjadi dalam tubuh. Makanan yang sehari-hari kita konsumsi mengandung nutrisi yang tentunya dapat membasmi masalah kulit. Untuk mendapatkan kulit cantik alami dan mulus, Anda tidak hanya butuh perawatan luar akan tetapi Anda juga membutuhkan nutrisi terbaik dari dalam tubuh.

Antioksidan dapat melindungi kulit cantik alami Anda dari kerusakan yang diakibatkan radikal bebas. Radikal bebas ini banyak ditemukan pada asap kendaraan bermotor, rokok, dan sinar UV. Sering terpapar radikal bebas dapat merusak kulit cantik alami Anda, mempercepat penuaan kulit, dan merusak kolagen.

Anda bisa menemukan makanan sumber antioksidan pada sayur dan buah-buahan seperti blueberry, strawberry, brokoli, wortel, bayam merah, dan sebagainya. selain makanan penuhi kebutuhan cairan anda dengan minum air mineral kurang lebih 6-8 gelas setiap hari

tips cantik alami ala trulum:makan makanan sehat
tips cantik alami ala trulum:makan makanan sehat

5.  berolah raga yang cukup

Berolahraga merupakan hal yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh anda. Selain menyehatkan organ-organ di dalam tubuh, olahraga juga mampu membuang racun yang berada di dalam tubuh.  Tubuh anda akan terdetoksasi dengan sangat baik. Selain menyehatkan, ternyata olahraga juga bisa digunakan untuk menjaga kecantikan.

Berolahraga  dengan teratur, akan membuat kulit anda menjadi lebih sehat dan lembab. Segudang manfaat olahraga untuk kecantikan dan kesehatan adalah sebagai berikut :

  1. Membuat kulit menjadi lebih halus

Olahraga yang teratur juga akan membuat kulit anda lebih terasa halus. Bagi anda yang mempunyai masalah kulit wajah seperti jerawat atau bekas jerawat. Olahraga teratur akan menghilangkan racun atau bakteri penyebab jerawat bersama dengan keringat yang keluar.

Racun berupa jerawat ini akan mudah keluar karena pada saat berolahraga pori-pori kulit wajah anda akan terbuka dan kotoran akan keluar terbawa oleh keringat yang anda keluarkan saat berolahraga. Setelah berolahraga anda akan merasa kulit anda lebih bersih dan jerawat akan jauh-jauh dari wajah anda.

  1. Facial Alami

Menurut seorang pakar kecantikan untuk facial alami dapat anda lakukan dengan berolahraga secara teratur. Ketika berolahraga pori-pori akan membesar dan mampu mengeluarkan minyak dan debu yang biasanya terperangkap di dalam kulit wajah kita. Agar olahraga menjadi facial alami mampu bekerja dengan maksimal jangan gunakan make up saat anda berolahraga.

Dan segeralah mandi atau cuci muka maksimal 30 menit setelah berolahraga. Ini agar saat berolahraga wajah anda akan terasa natural dan tidak ada make up yang menghambat keluarnya keringat dari kulit wajah anda nantinya. Anda dapat melakukan semua olahraga yang mengeluarkan keringat agar kulit tubuh anda bebas dari kotoran.

3. Membuat kulit menjadi bersih dan merona

Kulit kita dapat merona secara alami dengan melakukan olahraga, karena peredaran darah di dalam tubuh kita lancar saat melakukan olahraga. Dengan berolahraga juga membuat sel kulit mati akan hilang sehingga yang ada sel kulit baru yang akan membuat kulit wajah menjadi kencang dan kerutan akibat penuaan akan menghilang.

  1. Membuat awet muda

Manfaat olahraga untuk kecantikan juga sangat membantu membuat anda menjadi lebih awet muda, karena kulit wajah anda akan selalu mengeluarkan sel kulit baru sehingga akan terasa halus dan tidak kusam. Selain itu juga kulit anda akan lembab atau tidak kering karena selalu berkeringat.

tips cantik alami ala trulum; olah raga
tips cantik alami ala trulum; olah raga

 

Itulah beberapa manfaat olahraga untuk kecantikan agar kulit wajah anda tetap sehat dan segar. Selain itu, tubuh anda akan sehat dengan melakukan olahraga secara teratur.

 

 

 

 

2 thoughts on “Tips perawatan wajah secara alami ala Trulum dengan 5 cara

    • February 25, 2019 at 7:45 am
      Permalink

      Thank you very much for your response

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!