Tips sukses diet gluten dan kasein pada anak autis

 

 Sukses diet Gluten dan kasein pada anak autis.

Diet gluten dan kasein pada anak autis menjadi syarat untuk menuntun anak tersebut memasuki kehidupan yang normal.

Menjalani terapi diet gluten dan kasein bagi anak autis, bukan lah keputusn yang mudah untuk dilaksanakan oleh orang tua. banyak pertanyaan  yang muncul  ketika orang tua harus melakukan terapi diet ini. seperti :

  • apakah anak akan mau makan kalau diberikan makanan yang bebas gluten ?
  • apakah anak akan tetap sehat dengan menjalani diet bebas gluten dan kasein.
  • haruskah menjalani diet kasein dan glutein
  • apa yang harus dilakukan anak bial tidak minum susu.
Tips sukses diet gluten dan kasein pada anak autis
Tips sukses diet gluten dan kasein pada anak autis

Koneksi Antara Autisme dan Gluten Gratis

Diet glutein dan kasein bagaiman hubungannya dengan autis? Gluten adalah fraksi protein yang ditemukan dalam gandum utuh seperti WHEAT, BARLEY, RYE, OAT.

Kasein adalah fraksi protein yang ditemukan di semua produk susu.  Diketahui pada penderita autisme
terdapat gangguan pencernaan yang disebut leaky gut syndrome.

Hal ini menyebabkan proses pencernaan menjadi tidak sempurna karena adanya gangguan produksi enzim pencernaan.  Akibatnya   protein-protein kompleks, yaitu gluten dan kasein, tidak dapat tercerna sempurna dan berubah menjadi peptida.

Peptida tersebut masuk ke dalam darah dan dapat meracuni otak.  Karena dapat berfungsi sebagai false transmitter yang berikatan dengan reseptor opioid dan memberikan efek terganggunya fungsi otak (persepsi, kognisi, emosi danperilaku) sama seperti efek morfin.

“Satu-satunya makanan yang bisa dimakan anak saya adalah gandum dan susu. Makanannya terdiri dari keju, pasta, hamburger,  keripik, roti, susu yogurt, dan makanan penutup susu.

Jika dia keluar dari dietnya, saya takut dia akan mati kelaparan.  kata seorang ibu yang anaknya autis. Kata-kata ini adalah kata-kata umum dari banyak ibu.  anda harus mempunyai alasan yang kuat untuk mengelurkan makanan ini dari menu makanan anak .

Seperti opium candu yang sangat adiktif , jika anak anda mengkonsumsi gluten dan kasein dalam makanan apapun bukan kah   anda sedang melakukan kejahatan adiktitif buat anak anda?

Tips melakukan diet  Gluten dan kasein.

Diet glutein dan kasein -Untuk menunjang keberhasilan dari diet ini maka keluarga harus membuat suatu keputusan dengan cara:

1. Mengubah kebiasan makan  keluarga didepan anak -anak supaya anak tidak merasa di bedakan.

2. lakukan  diet gluten dan kasein  juga terhadap turunannya seperti:saus, gula, keripik jagung, roti, pasta,

keju, krim, saus, mentega, yogurt, es krim, dan susu dll.

Harus dipahami bahwa pemberian gluten dan kasein pada anak sangat meracuni otak anak autis. sehingga bila           ingin anak anda tumbuh mendekati normal lakukan diet ini secara konsisten selama 3 bulan.

Setiap orang memiliki gagasan bahwa produk susu dari makanan dapat dihapus lebih mudah,

tetapi mereka tidak dapat memutuskan bagaimana cara menghapus gluten dan tidak berani. Bagi beberapa orang tua lebih baik menghapus diet gluten daripada  anak tidak mau makan.

Apakah anda pernah tepikir bahwa ketika anda menghapus diet gluten karena alasan kasihan atau rasa sayang yang tidak tepat. sebenarnya anda dengan sengaja meracuni anak anda.

Diet ini mungkin tidak efektif pada semua anak. Meskipun demikian, GFCF (diet bebas-gluten-free +)sangat mempengaruhi sebagian besar individu autistik dalam beberapa minggu. Tidak ada salahnya mencoba ini.

Anda dapat mencobanya tanpa memberikan gluten dan kasein dalam percobaan 6 minggu. Jika sulit untuk menghapus gluten dan kasein dari diet pada saat yang sama, ambil kasus pertama dari diet (susu)

Diet bebas gluten dan kasein , bebas dari keadan yang brantakan  dan anda sedang menunjukan cinta yang sebenarnya bagi anak anda

BACAJUGA:Manfaat terapi biomedis fungsional pada anak berkebutuhan khusus

 

2 thoughts on “Tips sukses diet gluten dan kasein pada anak autis

  • June 22, 2019 at 2:52 am
    Permalink

    Regards for this post, I am a big fan of this website would like to keep updated.

    Reply
    • June 24, 2019 at 11:11 am
      Permalink

      thank you for the advice I will try to keep updating this web.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!